Atap Rumah Warga Rusak Akibat Daun Pohon Kelapa yang Menjalar ke Rumah Tetangga

Sebarkan:
Atap rumah yang jebol akibat pohon kelapa tetangga

MEDAN |
Satu Buah pohon kelapa milik Kok Hong di Jalan Platina Raya Komplek Benteng Mas, Lingkungan 3 Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, diduga telah merusak atap rumah milik Wendra Wijaya, rusaknya atap rumah tersebut akibat daun pohon kelapa yang sudah menjalar ke atas atap rumah. Senin (18/03/2024).

Informasi yang didapat kedua pihak ini merupakan tetangga yang rumahnya bersebelahan.

Sementara itu, persoalan tersebut berbuntut panjang lantaran kedua belah pihak bersikeras hingga terjadi adu mulut, sedangkan khok wi abang dari Kok Hong, merasa diancam difitnah juga dicemarkan nama baiknya, hal ini juga sudah dilaporkan 
ke pihak Polres Pelabuhan Belawan pada 08 Desember 2023 lalu.

Sedangkan terlapor Wendra Wijaya tidak tau pasti apa sebab dirinya sampai dilaporkan padahal korban sebenarnya atau pihak yang dirugikan adalah saya apalagi yang selalu dilawan oleh khok Wi itu istrinya.

"Kenapa kami pulak yang dilaporkan terkait pencemaran nama baik dan kekerasan hingga pengacaman," ucap Wendra ketika ditemui wartawan dirumahnya minggu (17/03/2024) sekitar pukul 18:00 WIB.

Wendra juga menambahkan, atap belakang rumahnya jebol karena ada 1 buah pohon kelapa yang daunnya menjalar ke arah atap rumah.

"Bukan itu saja mereka bahkan untuk membuat teras rumahnya sudah melewati batas rumah saya sekitar beberapa CM dan anehnya lagi mereka membuat CCTV diarahkan langsung ke teras saya apakah itu pantas pak," kesalnya

Khok Wi kembali mencari masalah istri Wendra nyaris tertabrak mobil dari Khok Wi.

"Istri saya semalam hampir ditabraknya dengan mobil, enggak tau apa masalahnya," tambah Wendra

Dalam peristiwa itu Kepala Lingkungan III Kelurahan Titipapan, Agus bersama Polmas kelurahan Titi papan dipanggil ke rumah Wendra untuk melakukan mediasi kepada kedua pihak agar permasalahan tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan sayangnya ketika khok wi ditelpon oleh Kepling dirinya berusaha menghindar terdengar dari telpon mengatakan, kalau memang mereka merasa benar iya silahkan saja laporkan tidak perlu lagi mediasi.

"Lain kali saja lah pak kep atau tidak biar adek saya saja nanti yang menyelesaikannya karena itukan rumah adek saya," katanya sambil menutup telpon yang disampaikan melalui Kepling.

Sementara itu, Khok Wi ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp awak media, tidak menanggapi. (Red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini