Kapolsek Batang Kuis Berbagi Bingkisan Natal dan Tahun Baru

Sebarkan:


DELI SERDANG |
Kapolsek Batang Kuis  membagikan bingkisan kepada personel Polri  yang merayakan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Rabu (23/12/2020).


Bingkisan Natal dan Tahun Baru diserahkan langsung oleh Kapolsek Batang Kuis Akp Simon Pasaribu kepada personel Polri . 

Serah-terima bingkisan Natal dan Tahun Baru turut disaksikan jajaran , para perwira, brigadir, dan ASN di lingkungan Polsek Batang Kuis

Kapolsek Batang Kuis
Akp Simon Pasaribu mengatakan , binkisan tersebut merupakan bentuk perhatian dari satuan terhadap Keluarga Besar Polsek Batang Kuis yang akan merayakan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

“Bingkisan ini janganlah dinilai dari harganya. Sebab ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan sebagai bagian dari Keluarga Besar Polsek Batang Kuis,” ungkapnya.

Sebaliknya, kata Natanael, meskipun perayaan Natal dan Tahun Baru akan berlangsung dalam waktu dekat, namun dia tetap meminta seluruh personel yang dilibatkan dalam Operasi Lilin Toba 2020 tetap fokus dan maksimal dalam menjalankan tugas, serta memperkuat koordinasi dan sinergitas dengan seluruh unsur terkait.

“Kepada seluruh Umat Kristiani di Wilayah kecamatan Batang Kuis, kami ucapkan selamat merayakan Natal dan Tahun Baru. Sebaliknya, kami pun tetap menghimbau masyarakat agar senantiasa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” serunya.(Eno)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini