Sempat Mendapat Perawatan Medis Selama Tiga Jam , Almarhum Meninggal Akibat Demam Tinggi

Sebarkan:

MEDAN TIMUR | Satu tahanan Polsek Medan Timur meninggal dunia Karena sakit bernama Dian Hariadi (32) Warga Jalan Pancasila Perumahan Hj Pondok Surya Kec. Percut Seituan. 

Di ketahui Dian Hariadi di tahan akibat kasus Narkoba oleh Polsek Medan Timur  pada tgl 21/1/2021.

Kapolsek Medan Timur Kompol Arifin Ilham melalui Kanit Reskrim Iptu A. L. P Tambunan menjelaskan, Dian Hariadi meninggal di Rumah Sakit Bayangkara Medan setelah mengalami demam tinggi. 

"Dian Hariadi mengeluh sakit Pada hari Kamis tanggal 28 Januari 2021 sekitar pukul 19.00 Wib petugas kemudian membawanya ke rumah sakit 

"sampai di Rumah sakit Dian Hariadi mendapat perawatan oleh Dokter dan hasilnya mengatakan bahwa tahanan mengalami demam tinggi sehingga di berikan alat bantu oksigen.Di saat itu juga petugas kami mengabari tahu pihak keluarga melalui via telfon pada Pukul 20.30 wib. 

Lanjut Iptu Tambunan, setelah mendapat perawatan selama tiga jam oleh dokter pasien di sarankan untuk di rawat inap karena kondisinya semakin parah.  Pada Pukul 23.26 Wib Almarhum tidka bisa di selamatkan dan dinyatakan meninggal dunia. 


Di samping itu pihak keluarga Almarhum Dian Hariadi sudah menerima dengan tulus dan ikhlas atas kematian almarhum sehingga pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah. 

"Kami dari keluarga suda iklas dan menolak untuk di autopsi", ucapnya kepada wartawan

tidak lupa pula pihak keluarga berterima kasih kepada pihak kepolisian karena telah membawa anak nya ke Rumah Sakit bhayangkara untuk dilakukan perawatan.

", kami juga ucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian medan timur telah sempat membawa anak kami untuk mendapat perawatan medis di rumah sakit bayangkara ", tutupnya. Eno) 






Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini