Pelaku Pencuri Sepeda Motor Nyaris Tewas Dihajar Massa

Sebarkan:
Pelaku yang berhasil diamankan

LANGKAT |
Seorang pelaku pencurian sepeda motor nyaris tewas di hajar massa saat gagal melakukan aksinya di Jalan Desa Paya Prupuk, Kelurahan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat. Sabtu (06/02/2021).

Informasi yang berhasil didapat dari korban menyebutkan, awalnya pada pukul 18.53 WIB, korban melihat layar CCTV dan mengetahui sepeda motor jenis bebek miliknya hendak dibawa kabur oleh dua orang pria yang tidak dikenal. 

" Aku lihat dari CCTV ada dua orang pria mencurigakan mengendarai sepeda motor Honda Vario warna merah, ternyata mereka berusaha mencuri didepan toko buku Syahadat Salam," ucap Putri (27) kepada KabarMetro.co.id melalui pesan WhatsApp.

Mengetahui kejadian tersebut korban berlari menghampiri suaminya didalam toko dan berteriak lalu mengejar pelaku pencurian yang hendak membawa kabur sepeda motor curianya tersebut.

Dalam rekaman CCTV yang diperlihatkan kepada wartawan, kedua pelaku seketika berlari menggunakan sepeda motor dan yang satunya berlari menghampiri rekannya.

" Saat dia (Pelaku, red) ingin menaiki motor yang dibawa teman si pelaku yang mengenakan kaos merah menepis tangan rekannya hingga terjatuh," lanjut Putri

Warga yang melihat kejadian tersebut, ikut mengejar pelaku yang mencoba melarikan diri, naas, salah satu pelaku berhasil ditangkap. 

Warga yang geram dengan kejadian tersebut langsung menghajar pelaku hingga babak belur, beruntung nyawa pelaku masih bisa diselamatkan oleh petugas kepolisian yang datang ke TKP dan diborong ke Maki. (ZS)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini