Seorang Masyarakat Babak Belur Dipukul OKP di Komplek Mega Com Helvetia

Sebarkan:
Saat kejadian

HELVETIA |
Salah seorang masyarakat berinisial R dianiaya oleh pemuda setempat mengatasnamakan (OKP) di Komplek Mega com tepatnya di depan F & B Kings Kafe, Jalan Kapten Muslim, Kecamatan Medan Helvetia. Selasa (23/3/2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

Informasi yang didapat menyebutkan, awalnya korban sedang duduk di depan F & B Kings Kafe, tak berselang lama 5 orang pemuda sekitar yang juga mengaku OKP mendatangi korban.

Tanpa ada permasalahan yang jelas, beberapa pemuda tersebut cekcok mulut dengan korban. 

" Ada nama kawanmu Aldo? uang abangku ada sama dia dititipkan (Tanya pelaku). Saya tidak tau, disini tidak ada yang namanya  Aldo, pelaku terus memaki saya dengan omongan kotor," ungkap korban

Namun tidak berselang lama setelah cekcok, salah seorang pelaku yang diketahui bernama Limson menyundul wajah korban sebanyak dua kali, serta memukul dan mendorong korban. 

" Wajah saya disundul, dada dipukul, piting dan didorong sampai jatuh," kata korban yang mengeluh sakit dibagian dada

Disaat kejadian pemukulan tersebut terlihat salah satu oknum Brimob berinisial C, bukannya memisahkan dirinya malah mengompori pelaku untuk terus memukuli korban.

"Jangan dipisah biar dimatikan aja itu," kata oknum kepada korban

Tidak terima dengan kejadian tersebut akhirnya korban membuat laporan ke Polsek Medan Helvetia atas tindakan pemukulan.

Sementara itu ketika dikonfirmasi kepada Kanit Polsek Medan Helvetia Iptu Zulhatta Hamidi SIK membenarkan adanya pemukulan tersebut.

"Korban sudah membuat laporan,dan akan segera kita proses," tutup Kanit (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini