Tindak Lanjuti Laporan Warga,Kanit Res Polsek Sunggal Bantu Evakuasi Mayat wanita yang mengambang di kolam

Sebarkan:


Sunggal |
Sesosok mayat perempuan menggemparkan warga sekitar Jalan Sei Mencirim, Dusun I, Desa Sukamaju, Sunggal, Deliserdang. Mayat tersebut terlihat mengambang di Kolam Ikan Biringdu milik  M Rusdi (45).



Penemuan itu pertama kali diketahui oleh Hendri (34) yang merupakan karyawan kolam tersebut, Senin (1/3/2021) pukul 12.30 WIB. Saat itu dirinya mengaku sedang membersihkan pengairan kolam pancing tersebut. Mata Hendrik pun terbelalak saat melihat mayat wanita yang belakangan diketahui berinisial SAS (63) sudah mengambang. Sontak Hendri pun memberitahukan kepada pemilik kolam dan karyawan lainnya.


Petugas Polsek Sunggal yang mendapat informasi itu langsung menuju lokasi dipimpin Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak SE MH dan didampingi Panit Iptu I. Sofie dan Ipda Bambang Wahid. Disana, petugas mendapati wanita yang tinggal di Perumahan Rorinata, Tahap I itu telah mengambang di kolam.


Tak berselang lama, tim inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi  dan melakukan olah TKP.


Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak SE MH didampingi Kasi Humas, Aiptu Roni B Sembiring mengatakan, dari hasil pemeriksaan tim Inafis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh wanita tersebut.


"Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan, namun berdasarkan keterangan keluarga bahwa korban memang selama ini dalam kondisi sakit," jelasnya.


Usai melakukan serangkaian olah TKP, petugas pun memboyong jenazah wanita tersebut ke rumah sakit Bhayangkara.


"Pihak keluarga telah kita hubungi dan telah mengambil jenazah SAS," tutupnya.(Eno) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini