Kapuslitbang Mabes Polri Lakukan Penelitian Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polres Batu Bara

Sebarkan:

BATUBARA |
Kapuslitbang Mabes Polri Brigjen Pol Drs Guntur Tetyanto M.Si. dan jajarannya di sambut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang di wakili Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH.MH dan jajaran juga para tokoh masyarakat Kabupaten Batu Bara atau yang mewakili, karna protokol kesehatan. Senin (19/4/2021).

Dalam penelitian yang dilakukan Mabes Polri atas kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Brigjen Pol Drs Guntur Styanto M.Si. menjelaskan, mereka datang jauh-jauh dari Jakarta ke Kabupaten Batu Bara sebagai team evaluasi yang didampingi ilmuan handal dalam meneliti kejujuran masyarakat atas kerja Polri.

"Kami mengharapkan keterbukaan langsung masyarakat untuk wawancara langsung kepada pemuka masyarakat tentang kinerja Polisi dari Polres Batu bara ini. Karena Polres Batu Bara ternilai sangat sempurna, maka sedikit kami merasakan harus melakukan pertanyaan langsung kepada masyarakat yang hadir di acara ini," ucapnya

Sementara itu dalam wawancara langsung team Kapuslitbang Mabes Polri terhadap pemuka masyarakat  terkait penilayan kinerja Polres Batu Bara menyimpulkan dari beberapa narasumber tokoh masyarakat, bahwa Kabupaten Batu Bara yang dipimpin AKBP Ikhwan Lubis SH.MH sudah sangat baik. 

Dari Lima kata gori pertanyaan terkait WBK Polres Batu Bara memenuhi syarat pelayanan terpadu kepada masyarakat, dan di tambah lagi pelayanan kamtibmas yang sanagat baik.(Sigit/Putra)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini