Kapolresta Deli Serdang, Beserta PJU Laksanakan Ibadah Natal Tahun 2021

Sebarkan:

Deliserdang|


Kapolresta Deliserdang bersama personi polresta Deliserdang melaksanakan Ibadah Natal Tahun 2021 secara sederhana bertempat di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang pada Senin (20/12/2021).

Dengan mengambil tema “Mengamalkan Kasih Persaudaraan Yang Tulus Ikhlas Dalam Melaksanakan Tugas Menuju POLRI Yang Presisi” sub tema “Melalui Kasih Persaudaraan Anggota Polri Berusaha Menjadi Presisi Di Tengah-Tengah Masyarakat”., acara Natal tersebut diisi dengan kegiatan pembacaan liturgi, nyanyian Rohani dan khotbah.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri  Wakapolresta Deli Serdang Akbp Julianto, Kabag Ops Kompol Choki, Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit, Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu, Kapolsek Beringin AKP Dony Simanjuntak beserta Jajaran Polresta Deli Serdang, Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang, Personil Polresta Deli Serdang yang beragama Kristen dan Tamu undangan.dilaksanakan dengan tetap menjalankan standar protokol kesehatan.

Dalam kesempatannya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandag Menyampaikan, Kepada seluruh keluarga Besar Polresta Deli Serdang yang hadir pada perayaan natal ini untuk mengambil hikmat natal Dengan Penuh Kedamaian.


"Semoga kita semua diberikan kedamaian dalam hidup dan selalu diberikan kesehatan dimasa pandemi ini”, tambahnya.(Hrp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini