Pembangunan Rumah Thafiz Dirusak Diduga Para Oknum OKP

Sebarkan:

SUMUT |
Rumah Thafiz Quran  yang berada di jalan Veteran  Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang Sumatra Utara. Dirusak orang suruhan ketua sebuah organisasi kepemudaan (OKP). Selasa (7/2/2023).

Bangunan rumah thafiz   aeparuh jadi yang hanya tinggal memasang atap ini,   dirusak dengan menumbangkan tiang pondasi dan beberapa besi penguat serta plang tanda dibangunya rumah pengajian  yang di peruntukan Kepada anak anak yatim piatu dan masyarakat sekitar yang kurang mampu. 

Diketahui rumah thafiz di bangun sejak 18 maret 2022 yang diresmikan langsung  Camat Labuhan Deli dan  para ulama serta perwakilan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ). Atas kuasa hak KSO lahan PTPN II yang dalam hal ini di miliki oleh Pujakesuma  sebagai pemegang kepercayaan Panglima satgas senopati Pujakesuma atas Nama Hermawan SH.MH. 

Lahan yang di pungsikan untuk kantor dan bangunan rumah thafiz ini dirusak oleh para orang suruhan ketua OKP yang berinisial AS dan  bermaksud menguasai lahan yang sudah di percayakan Hermawan sebagai Pemegang kuasa Sewa lahan tersebut. 

Sejak laporan polisi yang dilakukan Hermawan SH.MH.  di Polda Sumatra Utara Tetang Penyerobotan dan perusakan secara terang terangan, beberapa kali mediasi Masyarakat dilakukan untuk melerai komplet antar organisasi AS  sebagai terlapor masih tetap  menguasai  lahan yang menjadi Sengketa tersebut .  

"Kantor dan rumah thafiz itu saya dirikan dengan uang sendiri dan di peruntukan kepada Para anak yatim  Juga warga sekitar yang kurang mampu, dan Geratis  Tidak di pungut biaya apapun. Sekarang niat yang baik ini harus terhenti dengan adanya para oknum OKP yang telah menguasai merusak dan mirisnya lagi menumbangkan  tiang pondasi Rumah Thafiz, Plang dan Besi besi nya juga hilang," ucapnya 

"Saat ini saya sudah melakukan laporan Polisi di Poldasu untuk proses Hukum sebagai mana warga negara yang baik. Kantor yang saya dirikan saat ini sudah menjadi kantor sebuah OKP dan saya tidak akan berhenti untuk terus Mengambil alih kembali  dan meneruskan pembangunan rumah pengajian Thafiz Quran," tandasnya (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini