Buat Malu, Oknum Kepala Desa di Sumut di Laporkan Kasus Dugaan Perzinahan ke Polisi

Sebarkan:

Kantor Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang (kabarmetro.co.id) 

DELISERDANG |
Viral seorang wanita warga Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang mengaku sudah berhubungan asmara dengan Oknum kepala Desa Sampali. 

Wanita bernisial JP, terang terangan mengakui perbuatan perselingkuhanya dengan oknum kades berinisial MR. 

Dilansir dari  Chenel YuTube MAjurTV, sang suami berinisil Ms warga Jalan Syahrum Lubis, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan bertanya ke JP istri.

He Jp aku mau tayak sama kau. Kau selama ini ada hubungan apa sama kepala desa. 

Lantas sang istri berinisial JP menjawab, aku ada berhubungan badan kepada MR kepala desa. 

Dalam kerengan MR membenarkan telah terjadi tindakan asusila terhadap istrinya berinisial JP yang di lakukan dugaan oknum kepala desa sampali berinisial MR. 

Kasus dugaan perzniaan itu pun telah dilaporkan MS suami JP ke Polrestabes Medan pada Senin (19/06/23). 

"Perkenalkan saya Maulana suhanda, saya suda melapokan ke Polrestabes Medan Laporan teregristrasi nomor: STTLP/B/1989/VI/2023/SPKT/Polrestabes Medan/Polda Sumut, tanggal 19 Juni 2023, pukul 13.43 WIB.", Ucapnya

Laporan Polisi (kabarmetro.co.id)

Ia mengatakan, kejadian yang menimpahnya bentuk asusila yang dilakukan MR Kades terhadap istrinya berinisial JP. 

" Saya suda curiga atas laporan dari orang tua saya sendiri. Karena mereka dalam perwiritan. Asal mula mereka di perwiritan. Orang tua saya merasa curiga, setelah itu saya bertanya kepada istri saya sendiri. Pertama dia tidak mengakui, kedua saya akan mengumpulkan kepala desa dan yang bersangkutan. Istri saya keberatan dan merasa bersalah dan mengakui semua kesalahan Apa yang dia perbuat, dia merasa bersalah kepada saya dan mengakui perbuatan, semua tindakan yang tidak semenah- menah oleh oknum kepala desa sampali", cetusnya

Saat ditanyakan, perihal kebenaran vidio keterangan JP istri MS melakukan hubungan badan terhadap MR  pada (15/6/23). 

"Itu semua benar, apa yang di ceritakan istri saya itu. Kesaksian dia itu benar dan saya langsung terjun dimana lokasi kejadian mereka untuk melakukan ya. Saya suda tau, dan kedua ya di REDROZ)", 

Ia menambahkan, hingga saat ini MR tidak berani menemuinya, meski suda di telepon hingga di layangkan pesan singkat. 

" Saya mau jumpa sama dia, saya Wahtsap dia. Tidak di balas - balas, saya telepon dia tidak di balas. Merasa dia bersalah, Kalo dia tidak merasa bersalah. Dia suda datangi saya, dia suda datangi keluarga saya, kenapa vidio ini bisa kek gini. Membuktikan seperti itu saja kalo dia benar, dia pasti datang, karena dia salah lah makanya dia tidak mau menunjukkan mukanya kepada saya", ucapnya. 

Ia menegaskan, MR penipu dan tidak pantas memimpin Desa Sampali. 

"Karena dia (JP istri) merasa di bodohi oleh si Ruslan ini. Dibodohi di imingi-ming akan tanggung jawab, akan di nikahi. Dia tidak pantas menjadi kepala desa. Itu saya yang bilang ya pak", Ucap Maulana Suhada. 

Sayang ya saat di konfirmasi awak media, Kepala Desa Sampali Muhamad Ruslan bungkam perihal dirinya dilaporkan ke Polrestabes Medan atas dugaan perzinahan terhadap istri MS berinisial JP pada Jumat (09/07/23) (hrp) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini