Ditabrak Bus, Ibu Rumah Tangga Ini Tewas di Titi Kembar Medan Labuhan

Sebarkan:

LABUHAN |
Naas dialami seorang ibu rumah tangga (IRT) Suli (48) warga Lingkungan 16, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan tewas akibat Lakalantas. Rabu (28/04/2021).

Laka lantas yang melibatkan Bus Karyawan nopol H 1453 AA dengan kontra Sepeda Motor Yamaha Mio BK 3450 AHA terjadi di Jalan KL Yos Sudarso KM 20, Pekan Labuhan, Kec. Medan Labuhan tepatnya di dekat Titi Kembar Kec. Medan Labuhan.

Keterangan yang diperoleh, kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor berjalan dari arah Medan menuju Belawan dan bersamaan juga Mobil Bus Karyawan (supir melarihkan diri) berjalan satu arah dari Medan Menuju Belawan. 

Sesampainya di lokasi kejadian korban yang melaju di sebelah kiri, sedangkan Bus Karyawan berjalan di tengah (di kanan korban).

Korban mencoba merubah arah ke kanan, karena di depan jalan yang akan dilaluinya ada Rambu hati-hati yang dibuat masyarakat di badan jalan.   

Sehingga disaat yang sama, Bus Karyawan berjalan di jalan yang akan dilaluinya, tidak sempat menghindari motor korban yang sudah di depannya sebelah kiri.

Korban langsung tertabrak depan bus, langsung terjatuh keaspal dan kepala korban terlindas ban bus yang sedang melaju.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom SH melalui Kanit Lantas Iptu HL Tambunan SH yang dihubungi wartawan mengatakan, saat ini kasusnya telah ditangani Satlantas Polres Pelabuhan Belawan.

"Korban sudah kita evakuasi ke rumah sakit Pringadi Medan, untuk supir bus masih kita lakukan pengejaran. Sedangkan dua kendaraan yang terlibat tabrakan sudah kita amankan ke Mako,"jelasnya singkat.(Sigit) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini