Miliki Sakit TBC Pria Ini Tewas Bersimbah Darah di Gudang Botot Mabar

Sebarkan:
MEDAN DELI | Warga dihebohkan dengan penemuan jasad pria yang tewas dengan kondisi terlungkup bersimbah darah di Gudang Botot Jalan Manggan 3, Lingkungan 12, Pasar 2, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli. Kamis (16/1/2020) pukul 22.00 WIB.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan, pria tersebut diketahui bernama Ari alias Mala (36) warga Andansari, Kecamatan Medan Marelan. Yang bekerja sebagai pencari barang bekas (Botot), tewas dikarenakan sakit paru-paru (TBC) dengan keadaan telungkup.

Ceritanya, Ari datang ke gudang botot Hendra membawa hasil pencarian bototnya, Kemudian sesampainya di botot Hendra korban memisahkan barang yang akan dijualnya, setelah menjual barang bekas tersebut lalu ia pergi kebelakang menuju kamar mandi.

Tidak lama kemudian seorang bernama Samiun juga kebelakang gudang botot berniat untuk mencuci tangan, saat menuju ke kamar mandi ia melihat Ari sedang berlari-lari dan batuk sambil memegangi dada dengan tangannya.

" Aku kembali depan gudang dan meminta tolong kepada warga sekitar yang berada di dekat TKP, saat aku kembali menuju ke belakang gudang botot bersama warga lainnya melihat korban sudah tertelungkup ditanah dekat pohon kapok dalam keadaan sudah tidak bernyawa," ungkap Saimun saat di TKP

Pada saat ditemukan korban dalam dengan posisi tertelungkup ditanah tanpa menggunakan baju, namun menggunakan celana ponggol lee warna biru dengan tetesan darah disekitar TKP.

Melihat ada yang tewas warga sekitar langsung berbondong-bondong untuk melihat jasad pria tersebut. dan memadati TKP hingga menutupi jalan.

Tak lama petugas Kepolisian Polsek Medan Labuhan yang mendapatkan informasi langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke RS Bhayangkara.

Sementara itu Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH mengatakan, dari hasil pemeriksaan luar oleh tim identifikasi Polres Pelabuhan Belawan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. namun mengeluarkan darah dari mulut dan dari hasil interogasi terhadap keluarga korban, korban memiliki sakit paru-paru (TBC).

" Korban sudah kita bawa ke RS Bhayangkara, informasi dari kakaknya ia mempunyai penyakit paru-paru" tandasnya Kapolsek (sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini