Viral di Media Sosial, Sepasang Kekasih di Batu Bara Bercumbu Tak Bisa Lepas

Sebarkan:

BATUBARA |
Warga di hebohkan dengan kejadian tak lazim yang terjadi di kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara pada Rabu malam sekira pukul 23.00 Wib. (27/01/21). 

Video yang diunggah pertama kali oleh akun Facebook Aar Qus yang mengatakan ada - ada saja jaman sekarang ini, tidak bisa lepas, orang kurang waras.  

“Ado ado ajo jaman sekarang ni tidak bisa lopas Begempet gempet uang gilooo,” tulisnya. 

Kemudian disusul dengan video dari akun youtube Memori Channel dengan judul “Viral – sepasang orang gila bercumbu di jalan Tanjung Tiram.” Judulnya.  

Ramai menjadi perbincangan dan mendapatkan tanggapan yang beragam dari warganet. Dari hasil pantauan team kabarmetro.co.id, berhasil menghubungi Polsek setempat atas kebanaran berita tersebut melalui via WhatsApp sekira pukul 02.00 Wib, dini hari. 

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Jagani Sijabat  membenarkan kejadian tersebut. 

“Iya benar bang, kedua orang tesebut yang terdiri dari pria dan wanita sedang berpelukan tidak mau dipisahkan, sehingga kami bawa ke Polsek, untuk kami berikan nasehat, kami beri pakaian baru, kami beri makan, diketahui si wanita masih memiliki keluarga dan kami juga sudah menghubungi pihak keluarga wanita tersebut
agar bisa segera di bawa pulang kerumahnya. Dan sudah di jemput naik becak oleh keluarganya” jelas Kapolsek. 

“Pihak keluarga wanita mengatakan bahwa anggota keluarganya tersebut mengalami depresi. Sementara si pria menurut informasi warga memang mengalami gangguan jiwa, yang setiap hari sering lalu lalang didepan Mapolsek Labuhan Ruku sambil membawa sapu lidi.” tandas Kapolsek. (Ptr)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini