Camat Labuhan Deli Ubah Wajah Kantor Camat Lebih Indah

Sebarkan:

SUMUT |
Wilayah Deli Megapolitan tengah berkembang ke arah wilayah Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang. Hal inilah yang menggerakan hati Camat Labuhan Deli Marjuki S. Sos, M.AP dalam menyikapi perkembangan wilayah Kecamatan yang dipimpinnya ini. Sabtu (13/03/2020).

Menurut Camat Labuhan Deli Marjuki S. Sos, M.AP untuk menyikapi perkembangan wilayah Kecamatan Labuhan Deli, berkembang ke arah wilayah Kota Deli Megapolitan Helvetia, mulai dari tempat kerja terlebih dulu, yaitu mengubah wajah kantor Camat lebih representatif.

"Pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kerja demi meningkatkan produktivitas," ucap Marjuki S. Sos, M.AP

Kondisi lingkungan kerja merupakan hal yang sangat mempengaruhi produktivitas karyawan. Salah satu hal yang bisa meningkatkan kualitas kondisi lingkungan kerja adalah dengan menjaga kebersihan lingkungan kerja.

"Karena ruang kerja adalah tempat karyawan menghabiskan waktu untuk bekerja setiap harinya haruslah nyaman, lingkungan kerja yang bersih pastilah terjamin kesehatannya. Dengan lingkungan kerja yang sehat maka karyawan bisa bekerja dengan nyaman dan terbebas dari penyakit, bekerja pun jadi lebih maksimal," tegas Marjuki

"Pada Bulan November 2020 lalu saya mulai menjabat sebagai Camat Labuhan Deli," tambahnya

Belum genap satu tahun menjabat sebagai Camat Labuhan Deli, Kabupaten Deli Sedang, Marjuki S. Sos, M.AP mampu mengubah wajah kantor Camat yang dulu tampak tua dan kini terlihat lebih indah, mulai dari ruang kerja sampai halaman kantor Camat tampak bersih dan tertata rapi dari sebelumnya.

Terlihat dari pantauan awak media ini, mulai dari penatahan mulai dari ruang kerja sampai ke halaman kantor Camat terlihat rapi dan bersih.

"Kami lakukan pembenahan kantor Camat ini secara bergotong royong dan bersinergi dengan Stakeholder yang ada di Kecamatan Labuhan Deli," katanya

Pelaksanaan ini tidak bisa dipungkiri jelas memerlukan dukungan dana. Sumber pendanaan yang disediakan oleh Pemerintah Daerah melalui dari APBD ternyata masih jauh dari jumlah kebutuhan yang seyogyanya dibutuhkan di tingkat masyarakat. 

"Untuk menutupi kekurangan itu, alternatif yang paling mudah mengubah wajah kantor Camat Labuhan Deli lebih Repersentatif adalah sumber pendanaan dari swadaya 
masyarakat," beber Camat Labuhan Deli Marjuki S. Sos, M.AP.

"Wilayah yang mempunyai banyak Potensi yang bisa dikembangkan oleh pemerintah untuk mendatangkan pendapatan untuk menunjang pembangunan dan kesejahteraan 
masyarakat," ungkapnya

"Dengan dukungan dari semua pihak bersama Stakeholder yang ada di Kecamatan Labuhan Deli, kita mulai dari tempat kerja kita lebih dulu, yaitu mengubah wajah kantor Camat lebih Repersentatif, kedepannya kita harus siap untuk membangun Kecamatan Labuhan Deli sebagai wilayah Deli Megapolitan Helvetia di Kabupaten Deli Serdang," tandasnya mengakhiri. (Eno)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini