Nekat Mencuri Dikerjaan Sendiri, Clening Servis ini Nyaris Tewas Diamuk Massa

Sebarkan:
Pelaku memakai baju hitam

LABUHAN |
Terekam CCTV saat mencuri dikerjaannya sendiri R. Dani (33) warga Pasar X Kota Bangun, Kec. Labuhan Deli. Nyaris tewas dihajar massa. Selasa (23/3/2021).

Informasi yang berhasil didapat menyebutkan, pelaku yang pernah mendekam dipenjara ini nekat mencuri di Kantor pemasaran perumahan Asri Hidaya Jalan Medan Krio, Kec. Sunggal.

Akibat aksi pelaku, pihak pemasaran mengalami kerugian atas kehilangan sejumlah barang berupa, mesin printer, Laptop dan satu unit sepeda motor dan lain-lain.

Nabila salah satu karyawan yang ditemui mengatakan, pelaku beraksi saat pimpinan pergi keluar kota dan karyawan sudah pulang kerja.

"Kejadiannya Kamis (17/3/2021) saat seluruh karyawan sudah pulang kerja, kalau dia (pelaku - red) memang bekerja ditempat kami sebagai clening servis. Kami tahu barang - barang hilang pas masuk kerja hari Jumatnya. Dilihat dari CCTV dia yang nyuri barang - barang kantor, kerugian yang kami alami sekitar 65 juta," ucapnya.

Lanjut Nabila, pelaku baru empat bulan bekerja di kantor mereka.

"Baru empat bulan dia kerja ditempat kami bang, tadi pelaku ditangkap oleh karyawan kami saat main warnet di Pasar 4 Marelan," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH melalui Kanit Reskrim saat dihubungi wartawan menjelaskan, pelaku diserahkan ke Polsek Sunggal lantaran TKP kejadian diwilayah hukumnya.

"Kita tadi hanya mengamankan pelaku dari amukan massa dan mengobatinya, saat ini pelaku dan barang bukti satu unit sepeda motor sudah kita serahkan ke Polsek Sunggal. Lantaran TKPnya disana,"jelasnya singkat.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini